Total Tayangan Halaman

Sabtu, 31 Agustus 2013

Menulis

Bismillaah..

Memulai menulis di blog yang sudah lama....sekali tidak diurus, rasanya tuh.. hmmm..??
Setidaknya ada 2 alasan kenapa saya ingin kembali  aktif menulis lagi(amiin).
Pertama, tulisanmu adalah dirimu. Kematangan pemikiran seseorang dapat dilihat dari tullisannya. Buktinya, bandingkan saja tulisan Anda saat duduk di bangku sekolah dengan sekarang, Beda, kan? Nah, melalui blog ini, sebenarnya saya ingin menguji kematangan pemikiran saya sendiri dalam memahami berbagai hal. Selanjutnya, saya akan lebih mudah mengevaluasi pemahaman saya akan hal tersebut. Bonusnya, saya bisa mendapatkan masukan, saran, dan kritik dari pembaca blog saya.
Kedua, gajah mati meninggalkan gading, kalau saya, sebelum masaku expired, saya akan mewarisi tulisan-tulisan yang setidaknya telah menyibukkan Anda untuk membaca. Denger-denger dari dosen saya, minat baca orang Indonesia masih rendah, maka bersyukurlah Anda tidak termasuk. Saya pun menjadi penyebab berkurangnya orang-orang yang rendah minat bacanya.

Jadi, mari menulis.
Tulisan ini langsung saya publish tanpa dibaca ulang untuk diedit, lho..
Sengaja, biar berasa lagi tes menulis essai. hehehe..

Let's Writing !! \^_^/

Tidak ada komentar: